DETIK-DETIK OPERASI GIGI!

Haha. Kok horor ya judulnya😂.

Entah diliat aja nanti.

Posthink aja everything will be okay, niat awal mau konsultasi kok. Tapi gatau nanti kalo sampe cabut gigi dan segala macam😳.

Sampai saat ini aku masih menunggu namaku dipanggil. Dibela-belain berangkat dari kosan jam 06.30. Berdesak-desakan di kereta, sampai kejepit pula. Rasanya ku tak sanggup mati di kereta dalam keadaan seperti itu.😵

Haha. Entah pikiran tiba-tiba jadi parnoan. Tiba-tiba panik, tiba-tiba merintih ketakutan, bikin orang sekeliling bingung. Haha. Rasa-rasanya hampir menyerah menjadi pejuang krl. Gimana mau bertahan kalo turun aja susah?

Akhirnya aku menyabar-nyabarkan hati. Kuambil hp agar pikiran negatifku teralihkan oleh hal lain. Aku harus tetap berfikiran positif. Tenang Syifa, kamu ga akan mati kejepit di kereta kok😂 Paling takut kalo keadaan udah kek begitu lalu tiba-tiba listrik krl mati.

Dan akhirnya sampai juga di Stasiun Manggarai pada pukul 07.00 lewat sedikit. Menunggu arah Bekasi sekitar setengah jam. Lalu turun di Stasiun Klender, dan lanjut ke RSKGM FKG UI Salemba.

Aku baru tahu kalau ada UI lagi selain yang ada di Depok. Di sini ada semacam rumah sakit gigi gitu. Kita bisa konsultasi, perawatan, dan apa aja yang kamu butuhkan untuk gigi kamu.

Katanya sih hasilnya bagus, dan tarifnya sangat amat terjangkau. Sampai-sampai pengunjung rumah sakit mungil ini selalu membludak tiap harinya.

Buka mulai hari Senin-Jum’at pukul 08.00-10.30 untuk pasien baru. Benar-benar harus berangkat dari pagi agar bisa sampai tepat waktu💪

Wait, namaku dipanggil.

…..

Ok, I’m back.

Kufikir tadi langsung dioperasi begitu masuk pintu ini. Ternyata tidak. Pertama diperiksa dulu. Mulai dari berat badan, tinggi badan, suhu tubuh,dlsb. Lalu dirujuk ke ruang integrasi 2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s