Magang Ternikmat

meeting-room

Hari ini tepat hari keduaku magang.

Kesan pesanku hari ini…

Ternyata magang properti itu ga seseram yang aku bayangkan sebelumnya. Justru, sangat menyenangkan sekali haha. Bagaimana tidak, datang ke sebuah gedung bertingkat yang sangat megah, dimana ketika mau naik lift tinggal tap-tap kartu saja. Sampai ruangan meeting langsung disambut oleh pegawai dan menyajikan secangkir minuman hangat untuk menemani pertemuan kita kali ini. Aku rasa…Mungkin inilah yang dinamakan, “Magang Rasa Meeting“. :’)

Di sana kita belajar tentang banyak hal. Tidak melulu properti. Bahkan tentang properti belum pernah dibahas sama sekali. 

Mr Bobby adalah orang yang pandai bercerita. Beliau juga orang yang sangat sholeh. Setiap kali meeting kami selalu mendapat pencerahan tentang akhirat. Beliau menekankan, “Utamakanlah akhirat…akhirat…dan akhirat. Karena kalau ketika kau utamakan akhirat, maka Allah akan memudahkan segala urusanmu.”

Intinya, apapun yang kamu lakukan di dunia, niatkan untuk akhirat. Niatkan agar Allah cinta dan memasukkanmu ke dalam surga Firdaus.

Kalau yang berkata adalah orang seperti Mr Bobby, aku benar-benar percaya kalau apa yang dikatakannya adalah benar adanya. Karena Mr Bobby sudah membuktikan kekuasaan Allah kalau kita mengutamakan-Nya maka urusan kita akan dimudahkan. Masyaallah. Jangan ditanya berapa gaji beliau saat ini. Pasti besar sekali.

Yang paling mengejutkan, kami hanya mengadakan pertemuan 2-3x dalam seminggu. Dan setiap pertemuan hanya 2 jam saja karna beliau orang yang sangat sibuk tapi tetap meluangkan waktu untuk menebar kebaikan.

.

Jakarta, 7 Februari 2019 (13.15)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s