Komunitas Baru

Hai-hai halloooo…πŸ˜„πŸ˜

Maaf nih, baru update. Itu pun juga karena kepentok deadline. Heheh.

Oke, langsung aja. Jadi ceritanya aku udah lama banget mau ikutan komunitas ngeblog baik di wa, di instagram ataupun di web. Dimanapun itulah. Lalu kemudian aku menemukan Blogger Perempuan. Udah pernah daftar jadi anggota tapi ga tau kenapa belum di acc juga sampe sekarang. Sempat ikut 30 day blog challenge nya, tapi sayang. H-5 tiba-tiba ada beberapa hal yang membuatku tidak sempat merampungkan tulisan yang tinggal 5 post lagi, hahah. Kecewa sih iya, tapi mau bagaimana lagi.

Dan kemarin, aku baru saja bergabung dengan komunitas ngeblog #1minggu1cerita. Aku yakin, beberapa di antara kalian udah ada yang familiar bukan, dengan komunitas ini?? Atau jangan-jangan kita satu komunitas? Heheh.

Aku seneng banget bisa bergabung di komunitas #1M1C ini. Selain bisa setor tulisan di web/aplikasi, di komunitas ini juga ada grup wa nya. Baru pertama gabung aja udah exited banget hihi.πŸ˜†πŸ™‚

Karena komunitas ini ada untuk membuat kita rajin nulis. Selain itu kita juga akan mendapat teman-teman baru sesama blogger. Bagi yang mau gabung caranya gampang banget. Bisa langsung kepoin instagram @1minggu1cerita, dan daftar di link web yang ada di bio. Di acc nya pun ga lama. Dan kalian akan dimasukkan ke dalam grup wa jika mau. Kalo gamau ya gapapa sih. Hak-hak kalian juga. Wkwkw.

Aku bener-bener member baru nih.πŸ™ˆ Selama beberapa hari cuman bisa mantengin doang, dan sekarang begitu mendekati deadline baru nyadar apa yang harus aku lakukan. Apa?

NULIS! NULIS WOOOY! SEKARANGG!!!

.

πŸ’ŒJakarta, 3 Maret 2019 (23.46)

Iklan

10 tanggapan untuk “Komunitas Baru

  1. Selamat dataaaang! Saya juga member 1m1c dan alhamdulillah belum pernah dikick (karena sering nyetor di saat yang mepet HEHEHEH) saya mah jarang aktif di wa tapinya
    Salam kenal!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s