Cabut Gigi Part 2

rumah-sakit-gigi-ui.jpg

Alhamdulillah, hari ini jadi juga cabut gigi part 2 nya. Setelah hari senin kemarin cabut dua buah gigi dan kista gusi, hari ini cabut gigi lagi. Yaitu gigi susu yang sudah mati dan perlu banget untuk dicabut. Karna kalo tidak gigi ini akan menjadi sarang penyakit dan mudah untuk terinfeksi bakteri.

Ternyata untuk menjadi cantik diperlukan banyak pengorbanan yah. Kalau bukan karena si doi, mana mau aku cabut gigi berdarah-darah sampai 4x di waktu yang berdekatan. Tapi setelah difikir-fikir, cabut gigi ada manfaatnya juga, terutama untuk kesehatan.

Aku benar-benar puas banget sama pelayanan yang ada di Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut UI yang berlokasi di Jalan Salemba Raya No.4 Jakarta Pusat. Karena mereka dalam melayani pasien benar-benar totalitas. Semua dikerjakan. Mulai dari pemeriksaan kondisi gigi, scaling gigi, rontgen gigi, cabut gigi, mengangkat kista dari gusi, tambal gigi, sampai dengan kontrol kondisi gigi minimal 6 bulan sekali. Kita juga bisa konsultasi gigi kita secara gratis loh.

Sudah banyak yang membuktikan kalau perawatan di RSKGM UI sangat bagus hasilnya dan harganya lebih terjangkau dibandingkan rumah sakit gigi yang lain. Serius! Recommended bangett.

Kalo pasien baru biasanya harus mendaftar dulu di depan dan menunggu agak lama, karena antrian lumayan panjang. Untuk biaya registrasinya 20.000, setelah dapat kartu tinggal tunggu dipanggil deh. Kalo hari pertama emang lama. Kurang lebih sekitar 6 jam. Tapi nanti kita akan dipertemukan dengan KOAS yang akan melayani kita sampai operasi selesai. Dan untuk pertemuan selanjutnya tinggal buat janji aja sama kakaknya mau operasi jam berapa. Tanpa harus ngantri. Tanpa harus berangkat pagi-pagi. Sip? Sip dongg! 🙂

.

Jakarta, 4 Maret 2019 (18.06)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s