Bagaimana Cara Menjadi Penonton Bayaran?

group of people
Photo by Mark Angelo on Pexels.com

Dewasa ini, rasanya makin banyak saja peluang untuk mendapatkan uang. Jika jeli, sebenarnya peluang ini banyak. Jadi penonton bayaran misalnya. Persekali acara para penonton bayaran ini akan mendapat uang mulai dari Rp 25.000- Rp 100.000. Meskipun ada juga yang hanya mendapat Rp 20.000, atau bahkan lebih dari Rp 100.000. Tergantung pihak yang menyelenggarakan acara.

Kerjanya gampang, bisa santai, have fun, hanya bermodalkan tepuk tangan dan tertawa, banyak orang yang menjadikan penonton bayaran ini menjadi profesi. Mereka yang menjadikan ini sebagai profesi(dilakukan setiap hari dan terus menerus) bisa meraup penghasilan 6-8jt rupiah tiap bulannya. Sangat berbanding terbalik dengan orang yang kerja kantoran, kerja minimal 8 jam sehari, tapi upah yang didapat hanya sekitar 2,5jt-4jt saja.

Darimana mereka mendapatkan informasi tentang loker menjadi penonton bayaran?? Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan para penonton bayaran ini. Bisa melalui agency, atau bisa juga melalui Line Add. Bagi yang mau ikut mereka tinggal daftar saja lalu mereka diminta untuk datang bersama rombongan. Biasanya harus bersepuluh orang perkampus. Dan harus datang semuanya. Jika ada satu saja yang tidak datang, maka mereka akan dikenai denda sebesar fee untuk orang yang tidak datang tsb. Selain dikenakan denda, besar kemungkinan kampus mereka akan di-blacklist tidak bisa mengikuti acara-acara itu lagi.

.

Jakarta, 6 Maret 2019 (16.09)

Iklan

Satu tanggapan untuk “Bagaimana Cara Menjadi Penonton Bayaran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s