Dan

Dan…

Pada akhirnya kuterima tawaran itu.

Tawaran menjadi tim digital marketing untuk perusahaan Rightway dengan produk properti dan kavling produktif.

Padahal dulunya aku pernah menuliskan di dream list bahwa aku akan berbisnis properti pada tahun 2023. Tapi nyatanya Tuhan berkehendak lain. Ya, meskipun bisnisnya tidak seperti bisnis yang kuinginkan. Karena yang sebenarnya kuinginkan adalah sebagai pemilik properti. Bukan pemasar properti.

Setidaknya, mempunyai pekerjaan freelance sebagai digital marketer bisa aku manfaatkan untuk mengaplikasikan segala ilmu yang pernah aku dapatkan selama belajar di kampus agar belajarku tak menjadi sia-sia.

Pertama-tama aku akan magang(magang sebenar-benarnya magang) di sebuah perusahaan dan setelah mempelajari seluk beluknya, baru aku bisa mendirikan perusahaan sendiri. Bismillah, semoga bisa bekerjasama dalam tim.😊 Dan aku harus belajar untuk mencintai pekerjaan baruku ini. Meski awalnya aku menolaknya. Tapi kalo tidak begini maka aku tak akan pernah belajar. Ya, kapan lagi bisa belajar yang dibayar? Kalau di kampus kita mengeluarkan uang untuk membayar uang kuliah, tapi kalau kerja, ilmu yang didapatkan akan semakin matang dan kita akan mendapat ‘reward’ atas itu.🍀😇

Iklan

3 tanggapan untuk “Dan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s