Selamat Tinggal, Mager!

Hmmm… Sumpah ngga nyangka banget. Ini bener-bener detik-detik aku mau lulus kuliah. Ngga terasa ya, udah tinggal sebulan lagi kuliahnya. Satu atau setengah bulan lagi. Dan aku rasa itu akan terasa cepat sekali nantinya. Fyi, aku wisuda awal atau pertengahan September nanti. (aamiin)

Rasanya jantungku dag-dig-dug udah kaya genderang mau perang. Mikirin bisnislah, mikirin investor, mikirin tugas akhir, mikirin target yang dibuat oleh dosen, mikirin persiapan nikah… #eh. Yang terakhir bercanda deng…

Seharusnya ngga perlu dipikirin ya? Ya dikerjain aja atuh. Gitu aja kok repot. Tapi ya gimana ya, kalo udah kena penyakit mager susah sembuhnya. Tapi di situ aku mikir, “Syif, bentar lagi lu lulus kuliah. Mau sampai kapan lu mager kaya gini, Syif? ”

“Syif, katanya lu mau nikah. Kalo mager terus-terusan gini, rumah tangga macam apa yang mau lu bangun, ha?”

Iya juga ya. Dan aku pun bangkit lalu membenahi semua kekacauan yang ada. Bersihin kamar, nyuci baju yang telah menumpuk, nyetrika baju-baju yang juga telah menumpuk, keramas, potong kuku, maskeran, tilawah,dll.

Bismillah, semoga bisa istiqomah terus kek gini lagi. Harus semangat dong! Ada banyak orang di luar sana yang mengharapkanmu untuk sukses, yaitu keluargamu di kampung tercinta.😢💙

.

Jakarta, 7 Juli 2019 (22.06)

Iklan