Daftar Mimpi yang Menjadi Kenyataan di Tahun 2019

Berawal dari sebuah tulisan, dan mimpi-mimpi menjadi kenyataan…

Mimpi yang sudah terwujud tahun 2019:

  1. Pergi jalan-jalan ke luar negeri (Thailand)

IMG_7566.JPG

Ngga hanya sekedar jalan-jalan ke luar negeri, melainkan aku juga mendapat hadiah subsidi uang saku perjalanan sejumlah Rp1.000.000 dari kampus karena masuk nominasi 20 besar mahasiswa terbaik se-kampus. Alhamdulillah. Semua berkat bisnis durian.

2. Punya outlet durian

Sungguh. Dulu aku sama sekali tak punya pikiran tentang bagaimana caranya agar punya outlet sendiri. Ketika aku menuliskannya semacam pepatah pungguk yang merindukan bulan. Alias, mana mungkin? Aku bahkan menuliskan timeline waktu diwujudkannya agak lama, yaitu pada tahun 2023. Tapi ternyata Allah mengabulkan lebih cepat, setahun setelah aku menuliskannya pada tahun 2019. Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah.

3. Lulus dari Kampus Bisnis Umar Usman dengan predikat CUMLAUDE

4. Berat badan turun 7-8kg

Sebenarnya aku ngga diet ya. Tapi karena ingin hemat juga Alhamdulillah dampaknya berat badanku turun. Aku yang dulunya suka ngemil ini itu, sekarang aku hanya mengizinkan jajan sekali saja tiap bulan. Ketika makan, aku hanya makan secukupnya. Dan minum air putih adalah wajib bagi aku. 19lt/minggu. Atau satu galon air mineral tiap minggunya. Hampir sama seperti rekomendasi minum 2,5lt/hari. Aku sama sekali ngga membatasi diriku mau makan apa. Apa aja boleh. Asalkan tetap hemat.

5. Omzet bisnis minimal 10juta/bulan

Alhamdulillah, 10jt ternyata kecil bagi Allah. Kami sempat diberi omzet 65jt dalam satu bulan. Tapi kalo lagi musim, wkwkw. Kalo ngga musim ya, wallahua’lam. :’) Bisa makan sama bayar kontrakan aja udah syukur.

Mimpi yang akan terwujud di tahun 2019:

  1. NIKAH!

Sempet juga nulis di buku mimpi, kriteria orangnya seperti ini, seperti ini…Alhamdulillah ketemu!

Ngga ngerti juga, dari awal ketemu udah kaya pernah kenal lama, entah dimana. Ngobrol langsung nyambung dari A-Z. Padahal aku orangnya introvert. Sulit beradaptasi dengan orang baru. Tapi kalo sama dia, entah dapet keajaiban darimana, sifat cerewetku keluar, serius. Wkkwk. Banyak yang penasaran aku kalo nikah gimana, aku kan pendiem. Tapi ternyata aku ngga diem kalo sama si doi. Aku bahkan bisa bebas menjadi diri aku sendiri tanpa harus ditutup-tutupi.

 

10 Comments

      1. Di dinding kosan lama aku juga pernah nulis target2 aku pke tulisan gede2. Pas ada tmen aku k kosan diketawain, ngga taunya terwujud bneran wkw

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s