Oh, Hi, Jakarta!

Rasanya kaya masih ngga nyangka. Detik ini udah di Jakarta lagi, padahal rasanya baru hari kemarin di kampung cukup lama. Sekitar 3 mingguan. Tepatnya 3 minggu kurang sih. Rasa kangennya udah terbayar, capeknya juga udah cukup terasa capek banget, hehehe. Mulai hari ini aku memutuskan untuk mulai nulis blog lagi…Soalnya segen juga mau nulis di buku diary kaya dulu haha. Nyimpennya juga ribet.

Btw, buku-buku diary dari jaman aku kelas 6 MI masih ada sampai sekarang. Aku tau kalo ada yang buka dan bacain buku-buku aku. Buktinya ada satu dua buku diary aku aku temuin di luar koper. Rasanya agak shock sih. Tapi ya gimana, mau dibuang sayang. Walau bagaimana pun juga buku diary adalah saksi hidup bagaimana aku melalui lika liku hidup yang keras ini.

Tiap aku temui buku-buku itu, bikin aku bernostalgia dengan masa lampau. Semuuuanya benar-benar tercatat rapi di dalam buku-buku itu. Tentang bagaimana dulu aku di sekolah, di pondok, bagaimana kisahku dengan mantan-mantanku, bahkan cerita tentang pertemuan pertamaku dengan suami juga ada di situ. Wkwkwk. Super duper lengkap deh pokoknya. Kaya sayang aja gitu dibuang.

Aku tahu sensasi menulis di blog dan buku itu berbeda. Sekarang aku menyempat-nyempatkan waktu karna ada bocil, kalau di buku, aduh, seru sih sebenernya. Tapi bisa dibuka oleh siapa aja. Kalo nulis di blog dan diprivat kan ngga mungkin ketahuan hehe. Cukup diri kitalah pembaca setia blog-blog kita.

Pokoknya aku ucapkan terima kasih banyak-banyak, karna aku menulis, masa muda aku berlalu dengan begitu indah. Hehehe.

Tinggalkan komentar